GEMAR BACA

DREAM, BELIEVE, and MAKE IT HAPPEN!

Jumat, 30 Mei 2014

puisi

                                                   Dalam Tirai Hujan
Aku hanya bisa menangis 
Ketika tirai hujan mengurung langkahku 
Aku hanya bisa pasrah 
Jika sudah terlambat , aku bisa apa ?
Tirai hujan ini mengurung jiwaku 
Menyadarkan tiada lagi kesempatan kedua 
Jika Tuhan ijinkan 
Bagiku untuk bisa , 
Memelukmu dan mencintaimu sedetik saja 
Jantungku seakan mencelos , menciptakan rasa sakit tanpa ampun 
Ketika waktuku sudah habis untuk bersamamu 
Aku hanya bisa menyesali 
Kamu begitu dekat namun tak tergapai 
Apakah ada jalan keluar ?
Tiarai hujan ini menyadarkanku 
Betapa bodohnya aku selama ini 
Hanya bisa menangis dalam senyum kepedihan 
Dan menjerit dalam tawa 
Melihatmu dengan cinta yang lain  
Lalu bisakah aku ,
Aku hanya bisa memakai topeng palsu 
Berpura-pura bahagia padahal aku merana 
Lihatlah tirai hujan 
Tetap mengurung langkahku , menusukku bertubi-tubi 
Tanpa ampun membasahi tubuhku yang mulai ringkih 
Semakin lama semakin deras 
Kucoba untuk berlari sesekali memeluk tubuhku 
Oh Tuhan .... 
 Aku ingin dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar