GEMAR BACA

DREAM, BELIEVE, and MAKE IT HAPPEN!

Senin, 02 Juni 2014

Sahabat

SAHABAT

Tiada hari kulewati tanpamu 
Semua canda tawa dan suka duka mengisi hari-hari kita
jemarimu terus mengisi jarak antar kelima jariku 
Menyalurkan kekuatan manakala aku lemah 
Memberikan penghiburan manakala aku menangis 
Sahabat ,
Terimakasih atas kehadiranmu dalam hidupku 
Menggoreskan kenangan yang takkan terhapus 
Memberikan kehangatan pelukanmu 
Menyokongku dan mendoakanku 
Menyayangiku manakala seluruh dunia membenciku 
Mempercayaiku manakala mereka terus menuduhku 
Terimakasih telah menjadi fajar buatku 
Sahabat ,
Manakala waktu menggerogoti persahabatan kita
Sampai tiba di mana kita menutup mata 
Ingatlah sesuatu , 
Aku dan kau bagaikan bintang 
Sekalipun tak terlihat 
Tapi kau tahu aku selalu di sana 
Atau aku pun tahu kamu selalu menerangiku dari sana 
Terimakasih , Sahabat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar