GEMAR BACA

DREAM, BELIEVE, and MAKE IT HAPPEN!

Jumat, 20 Juni 2014

Hanyalah Rerumputan

Hanyalah Rerumputan 

Kuakui kuhanyalah sebagai rumput hijau 
Liar dan tak pernah dihiraukan 
Begitupun aku , tak pernah terpilih jadi yang terbaik 
Engkau katakan begitu 
Ku hanya bisa pasrah dan merasa ,
Bagai reumputan liar dan bayangan semu yang hampa 
AKu takkan pernah menjadi sang primadona 
BAgai rerumputan di tepi hutan 
Yang hanya tumbuh tanpa dirawat 
Kubagaikan sampah yang tak pernah diharapkan 
Tapi ketahuilah ,
Aku masih berarti ...
Walau hanya untuk sekumpulan binatang 
Engkau memang kejam 
Namun engkau juga benar 
Aku hanyalah sebagai rerumputan semu 
Hanyalah sebagai bayangan hitam 
Yang selalu kau injak dengan sepatu mewahmu 
Bersama sang bunga mawar yang mendampingimu 
Aku ...
Hanyalah rerumputan semu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar