GEMAR BACA

DREAM, BELIEVE, and MAKE IT HAPPEN!

Rabu, 25 Juni 2014

Mati Rasa


Dulu selalu ada , kata cinta antara kau dan aku 

Dulu selalu ada , canda tawa antara kita
Ku teringat semua janjimu dulu selalu bersama sampai akhir waktu
Dan kini , semua itu adalah kata-kata biasa yang buatmu tak bermakna
Kau pergi dengan yang lain , mengabaikanku
Kau pergi dengan si dia , yang lebih sempurna
Katamu , takkan pernah kau berpaling dariku
Katamu akulah yang terakhir buatmu
Namun semuanya menjadi sia-sia , kelakuanmu buatku mati rasa
Aku mati rasa ketika kau bersamanya
Tiada lagi gunanya kata cintamu dulu yang kau banggakan pada mereka
Aku mati rasa , hatiku hancur lebur karena ulahmu
Kini apalah dayaku tuk hapus rasa cintaku
Tak usah mohon ampun , aku telah mati rasa
Padamu , pada dunia , pada kata cinta ... Ku telah mati rasa
Tak ada lagi gunanya sebab cinta hanyalah sebuah luka bagiku
Luka dan dendam yang membuatku nyaris putus asa
Aku takkan percaya lagi dengan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar